Wonder Woman Cartoon Makeup

5:51 AM



Hello again my fellas.... Masih ingat kan film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot tahun lalu? Saat itu pun para Beauty rame-rame membuat makeup ala artis Gal Gadot maupun Wonder Woman. Pasti penasaran yah? Tenangggg... ini lagi aku share ^^. Nah, untuk make up ini sih lmyan gampang2 susah dan waktu yang dihabiskan kurang lebih sekitar 3 jam, itupun tergantung kecepatan dari tangan kalian masing-masing yakk.

Kalian bisa mengikuti langkah-langkanya melalui tutorial dari Youtube, karena aku juga lihat dari sana, dan yang aku recommend adalah Youtuber Nikkie Tutorials, dia tuh jelas banget dan detail dalam memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah maupun produk yang diperlukan untuk make up ini. Sebelum memulai, pastikan ya kalian harus ada produk yang diperlukan atau brush yang harus digunakan. Berikut contoh dari Nikkie Tutorials ya :

Notes dari aku : Pokoknya kalian jangan berpikiran susah-susah dulu ya, kalau mindset kalian susah, pasti yang pertama kalian ga akan mulai dan ga akan coba karena kata ‘SUSAH’ itu, dan yang kedua kalian akan berasa ‘MALES’ juga, ujung-ujungnya ga jadi makeup deh. Kenapa gitu kak? Ya, Karena aku juga seperti itu awalnya wkwkwkkkkk, tapi aku kan orangnya penasaran ya, dan saking penasarannya, akhirnyaaa Ta-Da !!... Jadi juga kan? Hehe...


So, tunggu apalagi? Mulai lah membuat list produk dan brush yang dibutuhkan, lalu buka web kalian dan ketik Wonder Woman Nikkie Tutorials di Youtube, pasti langsung muncul koq ^^, setelah itu diikuti deh langkah-langkahnya.

Thanks so much for reading my blog. Jika kalian ada pertanyaan, boleh di comment atau direct message di instagram ya, aku pasti akan membalas dan menjawabnya.




Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images