Review : REAL TECHNIQUES '6 Miracle Sponge'

11:48 PM


Hi Fellas! Udah pada tau kan, kalau sekarang banyak MUA maupun yang lainnya menggunakan beauty sponge? Kalian pasti udah ga asing lagi dengan Brand 'REAL TECHNIQUES' kan. Brand ini  cukup famous di kalangan para beauty loh untuk tools makeupnya. Karena produk mereka mempunyai kualitas yang bagus, dan mudah untuk dibersihkan.

Aku suka banget sama beauty sponge Real Techniques karena spongenya yang lembut dan mudah digunakan, juga tidak menyerap produk secara berlebihan meskipun pori-pori spongenya besar. Sponge ini juga unik bentuknya, dia mempunyai sisi yang datar, tidak seperti beauty sponge lainnya. Untuk packagingnya, mereka menggunakan box berbahan plastik.

Real Techniques '6 miracle sponges' punya ku ini terdapat 3 sponge yang berbeda fungsinya, yaitu :

  1. Miracle Complexion Sponge : Biasa sering digunakan untuk mengaplikasikan foundation dan sebelum digunakan sebaiknya sponge dibasahi sedikit terlebih dahulu.
  2. Miracle Mini Eraser Sponge : Sponge kecil ini membantu untuk correcting dan blend makeup, terutama di bagian mata. Sering digunakan untuk Concealer.
  3. Miracle Sculpting Sponge : Sponge ini fungsinya untuk mengaplikasian Contouring maupun highlight.

What i hate from this Sponge, yaitu Sponge ini harus diganti setiap 3 bulan sekali untuk kebersihannya. so sad...

Kalian juga bisa beli ini melalui online, atau website khusus yang menjual produk makeup. Dan disana kalian bisa mendapatkan diskon lebih banyak alias murah dari harga aslinya.

Yang aku punya ini dapet 2 complexion sponge, 3 mini eraser sponge dan 1 sculpting sponge, harga aslinya di kisaran 500rb an dan aku mendapat diskon sebanyak 50% loh. Kalian bisa DM aku untuk lebih detail juga yaa. thanks for read my blog.


Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images