Sotlens by Kawai Gankyu

11:18 PM





Aku ketemu donk sama owner dari Softlens Kawai Gankyu, ownernya super ramahhhh bangett dan friendly. Wah ga kebayang senengnya, dan saat berbincang aku shock, ternyata Kawai Gankyu sudah ada di indonesia hampir 10 tahun loh girls, berawal dari owner-nya yang hanya iseng berjualan untuk mencari uang saku tambahan saat duduk di bangku SMA. Setelah lulus sekolah maupun kuliah, si owner tak menyangka jika softlens dari Kawai Gankyu ini makin banyak disukai masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi, softlens ini hanya ada di Online saja loh, harganya juga terjangkau bagi kalian yang menyukai produk murah dengan kualitas yang bagus.

Softlens ini memiliki diameter 14,5 mm, water content 38% dan masa pemakaian softlens dari Kawai Gankyu bisa selama 1 tahun (tergantung dari kebersihannya juga ya). Saat dipakai tuh rasanya nyaman bangettt berasa ga pake gitu dan matanya juga gak cepat kering. Gak heran kalo softlens ini laku keras dimana-mana.

Kalian bisa stalking ke websitenya untuk kepo-kepoin softlens mereka di link yang sudah aku sediakan : https://www.kawaigankyu.com/ dan jangan lupa follow instagramnya juga yah di @kawaigankyu.


Berikut beberapa tipe dan warna softlens Kawai Gankyu :


Marie Gray

Anuna Gray Blue

Adelio Gray

Pokoknya, aku suka softlens dari Kawai Gankyu ini, selain banyak tersedia warna, juga sangat nyaman di mata. Dan setiap kalian ingin pakai softlens, pleaseeeee yah kalian jaga kebersihannya agar tidak iritasi di mata. see u on the next blog!! luv..

Caroline Kosasi



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images