Review : Dermayu Skincare for All Skin Problems

8:37 PM

Yuhuuu, welcome back to my blog hehehe. Kalian ada planning kemana untuk Natal dan Tahun Baru nanti? Kalau aku sih liburan di dalam kota aja wakakaka, karena masih banyak tempat yang ingin aku explore di Jakarta. Nah, selama bepergian kalian jangan lupa ya bawa skincare untuk kebutuhan kulit kamu.

Nah, aku mau recommend ke kalian produk skincare dari Dermayu yang menurutku bagus banget. Dermayu adalah brand baru yang berasal dari Indonesia yang sangat aman digunakan, karena sudah di kontrol langsung oleh dokter dan apoteker yang ahli di bidangnya.

Dermayu juga mengeluarkan rangkaian produk perawatan kecantikan lengkap dan menyeluruh yang bisa membuat wanita dapat tampil cantik seutuhnya. Terinspirasi dari kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis natural yang sudah lulus uji BPOM.

Disini aku dapat 7 produk skincare dari Dermayu yang bisa mengatasi beberapa masalah pada kulit wajah, rambut, maupun daerah kewanitaan kita. Untuk lebih detailnya, aku bahas satu per satu dari masing-masing produk ya.
Semua kemasan produk awalnya hampir sama, yaitu berupa box yang masih tersegel rapi dengan plastik. Hanya saja masing-masing dari box tersebut terdapat warna maupun nama fungsi yang berbeda-beda dari setiap varian yang dicantumkan di box itu. Di kemasan box nya juga terdapat komposisi, cara pakai, no BPOM maupun Exp Date nya.

Sedangkan, untuk kemasan dalam nya berupa spray berbentuk botol kecil agar mudah dibawa kemana saja. Kemasannya juga terdapat nama fungsi dari skincare tersebut, sehingga memudahkan kita agar tidak tertukar dengan yang lain. Dan pada spray botol Dermayu ini terdapat no BPOM maupun Exp Date nya juga guys.
Yuk langsung bahas satu persatu dari 7 produk Dermayu ini
1. Dermayu Collagen Moisturizing Serum OK
Price : 20.000 IDR
How to Use : Oleskan tipis pada wajah secukupnya, diamkan hingga meresap
Skin Type : Untuk kulit sensitive dan kering
Benefits : Mencerahkan kulit kusam, antioksidan, berfungsi menangkal penuaan dini, menjaga kadar air pada kulit, menjadikan kulit lebih kenyal dan cerah


2. Dermayu Brightening Spot Serum OK
Price : 25.000 IDR
How to Use : Oleskan pada wajah yang terdapat flek atau bekas jerawat setelah wajah dibersihkan
Skin Type : Untuk semua jenis kulit
Benefits : Mengatasi flek hitam yang membandel karena : bekas jerawat, bekas luka, sinar matahari, salah kosmetik maupun obat-obatan


3. Dermayu Anti Acne Serum OK
Price : 20.000 IDR
How to Use : Oleskan pada wajah yang terdapat jerawat setelah wajah dibersihkan
Skin Type : Untuk semua jenis kulit
Benefits : Mengatasi masalah jerawat yang membandel, mencegah jerawat menjadi besar, membantu proses penyembuhan jerawat yang meradang, mematangkan jerawat, mencegah wajah berlubang akibat jerawat


4. Dermayu Gold Anti Aging Serum
Price : 20.000 IDR
How to Use : Oleskan tipis pada wajah secukupnya, diamkan hingga meresap
Skin Type : Untuk semua jenis kulit yang sudah mulai berkerut dan menua
Benefits : Menyamarkan garis halus dan keriput, menutrisi kulit yang sudah menua


5. Dermayu Vit. C Lightening Serum OK
Price : 20.000 IDR
How to Use : Oleskan tipis pada wajah secukupnya, diamkan hingga meresap
Skin Type : Untuk kulit berminyak dan sensitive
Benefits : Mencerahkan kulit, antioksidan, berfungsi menangkal penuaan dini, anti sebum dan mengontrol minyak berlebih pada wajah


6. Dermayu Hair Growth Serum OK
Price : 25.000 IDR
How to Use : Gunakan 2x sehari, semprotkan secukupnya pada kulit kepala setelah rambut kering dari keramas dan tidak perlu dibilas
Skin Type : Semua jenis kulit
Benefits : Mengatasi kerontokan, membuat rambut tumbuh lebih subur dan cepat, merawat rambut yang bermasalah karena semir, blow, dan keriting, menutrisi akar rambut, mengurangi minyak berlebih, mencegah rambut pecah-pecah atau kaku, tidak membuat rambut lepek


7. Dermayu Intimate Spray OK
Price : 25.000 IDR
How to Use : Semprotkan 2x sehari langsung ke dalam area intim, tidak perlu dibilas
Skin Type : Semua Jenis kulit (Sangat cocok untuk wanita yang pernah melahirkan atau pernah mengalami problem dengan area kewanitaan)
Benefits : Merawat area kewanitaan agar tetap kencang, menjaga ph agar seimbang, meremajakan kondisi area kewanitaan, mengurangi dan mencegah keputihan, mengurangi cairan berlebih.


Semua Serum dari Dermayu sangat aman digunakan ya guys, dan hasil dari serum tersebut sangat nyata, tidak menggunakan pewarna, pemakaian tidak repot, tidak perlu dibilas lagi setelah pemakaian, tekstur ringan dan tidak lengket.

Kalian teracuni gak sama skincare dari Dermayu ini? Hayoo ngakuu !! heheehe.. Karena skincare dari Dermayu ini beneran bagus, selain harganya terjangkau dengan manfaat yang bagus berbahan alami, kemasannya juga sangat mudah dibawa untuk bepergian. Jadi jangan lupa dibawa ya skincare Dermayu nya guys saat lagi travelling.

Skincare Dermayu ini bisa kalian temui di toko online seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan store lainnya.

Untuk informasi lebih detail tentang Dermayu, kalian bisa cek dibawah ini :

Website : Dermayu Official

Instagram : @Dermayu.Official
Whatsapp : 082227638898 (Fast Respons)

Thanks to @Dermayu.Official and @BeautyBloggerIndonesia for giving to me the opportunity to review 7 skincare for all skin troubles.

Thank you for Reading my blog   



Caroline Kosasi


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images