Avene Thermal Spring Water

11:39 PM



Sebenarnya produk Avene Thermal Spring Water (ATSW) atau yang biasa dikenal dengan sebutan Avene Spray ini udah gak asing lagi di telinga kita, karena selain banyak dipakai para MuA, Avene Spray ini juga banyak dipakai sebagai perawatan muka loh. Pasti yang belum tau manfaatnya akan bertanya seperti ini “Loh, emang apa manfaatnya?”

Oke sebelum aku kasi tau jawabannya, aku mau info dulu ke kalian tentang kandungan yang terdapat di dalamnya. ATSW ini berasal dari air yang mengalir dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah orb, bagian selatan Paris, Perancis. Mata air ini juga memiliki suhu konstan 25,6 derajat celcius.

Dari kandungan tersebutlah, ATSW diketahui memiliki khasiat yang dapat menenangkan dan melembutkan kulit sensitif. Teknik penyembuhan melalui air ini ditemukan secara kebetulan saat seekor kuda memiliki luka  pada kulitnya yang terbukti sembuh setelah minum dan mandi dalam mata air tersebut.

Selain menyembuhkan luka, ATSW ini juga berfungsi untuk :
  1. Meredakan radang tenggorokan
  2. Meredakan mata merah
  3. Membuat make up lebih tahan lama
  4. Untuk kulit sensitif, iritasi, gatal, dll
  5. Mengurangi wajah yang berminyak
  6. Untuk jerawat
  7. Melembutkan rambut yang kering dan sulit diatur
  8. Membuat wajah terhidrasi sebelum menggunakan make up
  9. Sebagai pelembab wajah
Sudah tau kan manfaat-manfaatnya? Hehehe... ATSW ini bisa kalian cari di drug-store (Century, Watson atau Guardian). Untuk harga, bagi aku sih masih terjangkau dengan banyak manfaat yang didapatkan dan ATSW ini tersedia dalam 3 jenis ukuran dari 50ml, 150ml dan 300ml sesuai kebutuhan kalian. Jangan lupa untuk menyimpan di atas suhu 50 derajat ya.

Bagi kalian yang tau manfaat ATSW selain diatas, kalian bisa comment ataupun DM ke instagram aku yahh... and thanks for visit my blog.

Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images