Eyeshadow Pallete Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance

11:47 PM

ABH Modern Renaissance Eyeshadow Pallete
Good morning, i hope everyone have a great day. Kali ini, aku ingin sharing ke kalian eyeshadow pallete yang jadi favorit-nya aku. Dan, aku excited banget untuk review pallete ini ^^ di blogku sendiri.

Aku beli eyeshadow Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance ini dengan menitip temanku yang tinggal di U.S dan waktu itu aku beneran ga sabar nungguin produknya sampe di tangan ku, hehe.

So, kenapa ini jadi favoritnya aku? Karena pallete ini berisi 14 warna yang sangat cantik dalam campuran warna netral juga sampai ke Glam dengan warna venetian red atau Love Letter yang menyala. It actually applied quite well to bare skin. Pallete ini juga pigmented banget dan warna-nya tahan lama selama tujuh hingga delapan jam. Satu lagi, packagingnya mirip dengan urban decay yang berbahan beludru halus dan juga terdapat dual-ended eyeshadow brush di dalamnya. 

Warna dari Modern Renaissance ini terdiri dari : Tempera, Raw Sienna, Golden Ochre, Burnt Orange, Vermer, Primavera, Buon Fresco, Red Ochre, Antique Bronze, Venetian Red, Love Letter, Warm Taupe, Cyprus Umber, dan Realgar.
warna-warna eyeshadow ABH Modern Renaissance Pallete
Untuk produk ini kalian bisa beli di Sephora, tapi sayangnya di Sephora Indonesia belum ada produk ini, cuma kalian jangan berkecil hati, kalian bisa searching di website dan beli melalui online shop. Untuk pricenya, aku beli di harga $42 dan untuk di online shop sendiri setahu aku di harga Rp 725.000.

So far, i recommend this Modern Renaissance ABH Eyeshadow Pallete for you girls.



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images