Review : Raiku Anti-Aging Series with Beauty Ranger

10:00 PM


Hai Fellas, kali ini aku mau review produk skincare yang sekarang ini sedang HITZ banget, yaitu Raiku Beauty. Pasti kalian sudah ga asing denger nama Brand tersebut, karena memang lagi booming banget di media sosial.

Siapa disini yang penasaran dengan Raiku? Apa sih Raiku itu? Oke, Raiku merupakan lokal brand yang menyediakan produk skincare untuk kebutuhan seluruh wanita terutama di Indonesia, mereka percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standard saja.

Raiku juga dikembangkan dengan segenap hati, dan diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan PARABEN dan senyawa berbahaya. Semua produk dari Raiku juga sudah memiliki sertifikasi dari BPOM dan terdapat logo Halal dari MUI.

Aku sangat berterima kasih kepada @raikubeauty dan @beautyranger.id yang telah memberikan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk skincare berupa anti-aging yang hasilnya terlihat setelah 7 hari pemakaian di pagi dan malam hari.

Berikut aku tunjukkan foto sebelum dan sesudah pemakaian.
Terlihat bukan glowingnya? Mari kita review satu-persatu produk anti-aging-nya secara ber-urutan.

1. Cleansing Cream
Price : 68.000 IDR
How to Use : Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus dengan kapas (Pagi & Malam)
Packaging : Berbentuk tube plastik berwarna pastel yang tutupnya tinggal di flip

Cleansing Cream ini efektif untuk menghapus make up, dan dapat membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak secara lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapaet menjaga kelembaban, juga membuat wajah tampak lebih cerah.

2. Cleansing Foam

Price : 68.000 IDR
How to use : Gunakan secukupnya, usapkan ke wajah, lalu bilas dengan air (Pagi & Malam)
Packaging : Berbentuk tube plastik berwarna pastel yang tutupnya tinggal di flip

Cleansing Foam Raiku merupakan pembersih wajah yang membersihkan dengan lembut secara menyeluruh. Mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kulit tampah lebih cerah juga menjaga kelembaban pada wajah.

3. Anti Aging Toner

Price : 98.000 IDR
How to use : Tuang toner pada kapas, lalu oleskan secara merata ke wajah (Pagi & Malam)
Packaging : Berbentuk botol plastik berwarna pastel yang tutupannya tinggal di flip

Anti-aging toner ini dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah. Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Terdapat collagen yang membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembaban dan mengurangi tanda penuaan dini.

4. Anti Aging Serum

Price : 148.000 IDR
How to use : Oleskan secara merata pada wajah (Pagi & Malam)
Packaging : Berupa botol kaca yang terdapat pipet untuk mengambil serumnya

Anti Aging Serum ini hampir sama dengan tonernya yang Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Terdapat collagen yang membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembaban dan mengurangi tanda penuaan dini.

5. Anti Aging Morning Cream

Price : 98.000 IDR
How to use : Oleskan secara merata pada pagi hari
Packaging : Berbentuk tube plastik berwarna pastel yang tutupnya tinggal di flip

Anti Aging Morning Cream ini digunakan hanya di pagi hari setelah menggunakan semua rangkain dari yang nomor satu hingga empat. Manfaat dan kandungannya juga sama seperti anti aging toner maupun anti aging serum.

6. Anti Aging Night Cream

Price : 98.000 IDR
How to use : Oleskan secara merata pada Malam hari
Packaging : Berbentuk tube plastik berwarna pastel yang tutupnya tinggal di flip

Anti Aging Night Cream ini hanya digunakan pada malam hari sebelum tidur setelah menggunakan semua rangkain dari yang nomor satu hingga empat. Pengganti Morning Cream yang kandungannya juga sama seperti Anti Aging Morning Cream.

So far, aku cocok pakai produk anti aging series Raiku ini, dan jerawat yang ada pada wajahku itu merupakan jerawat dari PMS, ini TRUE review ya dari aku pribadi. Dan tekstur semua produknya juga cepat meresap ke dalam kulit. Dan di packagingnya terdapat ingredients, cara pakai, manfaat, maupun exp date nya juga loh. Menurutku,  Raiku super detail.

Bagi kalian yang nanya produk ini bisa beli dimana, kallian bisa cek langsung ke websitenya (disini), atau kalian bisa buka Instagramnya di @raikuBeauty maupun melalu Whatsapp di nomor 081282909029.

Thanks for read my blog and see you on the next review. So, stay tune always yah ^^.

Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images