Grand Launching Avene "Hydrance Optimale Aqua Cream-in-Gel" with Bloggermafia

7:48 PM

Halo! Beberapa minggu lalu tepatnya hari Jumat tanggal 5 Oktober 2018, aku diundang ke acara Grand Launchingnya produk baru dari Eau-Thermal-Avene berupa Hydrance Optimale Aqua Cream-in-Gel di Atrium Pondok Indah Mall 1.

Acara Avene tersebut dihadiri oleh dr. Armansjah Dara Sjahruddin, SpKk yang menjadi Guest Speaker di acara Avene tersebut. Dan lebih menariknya lagi, ada special performance dari musisi Indonesia yaitu Radhini.
Kita juga disambut dengan cemilan-cemilan maupun minuman segar yang terdapat di meja kecil yang sudah disediakan oleh team Avene. Setelah semua bloggers terkumpul, akhirnya acara dimulai jam 19.20 pm yang dibawakan oleh Bu Devi.
Bu Devi menjelaskan secara lebih detail dan terperinci mengenai kandungan maupun manfaat yang terdapat di dalam Hydrance Optimale Aqua Cream-in-Gel tersebut (yang akan saya tampilkan foto-fotonya di bawah ini). 
Di sela-sela acara, musisi Radhini tampil membawakan beberapa lagu barunya, salah satunya yaitu lagu yang berjudul ‘FLY’. Selain itu dokter kulit Armansjah juga menjelaskan keunggulan dari produk Avene dan menjawab sesi pertanyaan para beauty bloggers.

Avene ini tersedia di drug store seluruh Indonesia berupa Watsons, Guardian, Metro Dept. Store dan terdapat di Beauty Clinic yang bekerja sama dengan Avene. Atau kalian bisa cek juga langsung di Instagram pribadinya disini.

Aku ingin berterima kasih kepada @bloggermafia dan @eauthermalaveneindonesia yang telah memberi kesempatan kepadaku untuk mengikuti Event Grand Launchingnya Eau Thermal Avene Hydrance Optimal Cream-in Gel ini, terutama kepada Pak Joon yang merupakan CEO dari Bloggermafia.

Caroline Kosasi



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images