Review : Lip on Lip Velvet Matteness From Rohto

10:14 PM

Hai hai, ini post pertama ku di bulan November, dan aku mau review lipstick keluaran dari PT. Rohto. Pasti banyak sekali yang langsung berpikir “Rohto kan yang biasa untuk tetes mata”. Yeup, awalnya aku juga langsung mikir ke arah sana, hehehe. Dan PT. Rohto mengeluarkan lipstick matte yang tidak membuat bibir menjadi kering loh, yaitu Lip on Lip.

Lip on Lip merupakan rangkaian nourishing lipstick yang membantu mempercantik tampilan bibir sekaligus menjaga kelembaban dan kesehatan bibir. Biasanya lipstick matte membuat bibir kering, tetapi Lip on Lip keluaran dari PT. Rohto ini mengandung vit. E dan natural moisturizer yang membantu menutrisi bibir sehinga bibir menjadi lebih sehat dan terawat.

Lip on Lip
Price : 43.000 IDR
Packaging : Dikemas dengan box berwarna sesuai dengan warna lipsticknya, dan box tersebut terdapat informasi tentang shades, ingredients, exp date, how to use, and benefits.
Untuk kemasan lipsticknya sendiri, terlihat classy berwarna putih yang terdapat tulisan Lip on Lip berhologram dan cara pemakaiannya juga diputar secukupnya,lalu dipoles deh ke bibir xixixi.

Lipstick ini terdiri dari 5 shades yang akan aku share di bawah ini berupa foto swatches-nya:

Reddish – Red
Peony – Pink Fuschia
Pinkish – Pink
Rosie – Mauve (Pink Brown)
Nude – Nude
Overall, lipstick ini pigmented banget saat dipoles pertama kali dan warnanya juga long lasting, kecuali saat makan atau minum agak memudar sedikit sih. Selain itu, warnanya juga matte dan memberi kelembapan pada bibir karena kandungan yang terdapat pada Lip on lip tersebut (beeswax, coconut oil, shea butter, dan jojoba oil).

Lip on Lip ini tersedia di Watsons, Superindo, Lottemart, Lazada, Blibli, Dandan, Yogya, Local Cosmetic Store, Mt Local, maupun drugstore lainnya.

Untuk Info lebih lengkapnya, kalian bisa cek langsung melalui :
Website : Rohto

Aku ingin berterima kasih kepada @bloggirls.id dan juga @liponlip_id yang telah mempercayakan aku untuk me-review produk Lip on Lip ini. Dan jangan lupa tinggalkan pendapat atau comment kalian di bawah ini.

Caroline Kosasi



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images