BB Cushion Review : Laneige, Missha and Hera

2:04 AM

Hello, buat kalian para penggemar cushion, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Laneige, Missha and Hera kan? Ketiga brand ini berasal dari Korea loh girls. Menurutku, Korea adalah sang juara dalam mengeluarkan produk cushion ini untuk memenuhi kebutuhan beauty enthusiast. Dan sebenarnya masih banyak lagi sih produk cushion dari brand-brand lainnya yang tidak aku sebutkan.

Aku akan review ketiga cushion pribadiku. Dan aku akan membahasnya dari yang paling tidak aku sukai. Aku juga akan mengaplikasikan cushionnya di setengah wajah aku biar kalian bisa bandingkan. Oh ya, ini hanya pendapatku tentang cushion yang aku pakai ya dan tidak ada maksud lainnya loh girls. Kalian juga tetap dapat memilih cushion yang kalian suka tergantung dari diri kalian masing-masing ya.

Foto Before Aku Sebelum memakai Cushion

Laneige BB Cushion (SPF50+ PA+++), No. 21 Natural Beige
Price : Rp. 520.000,- (Dapat refill)
Refill only : Rp. 270.000,-

Hasilnya natural dan tahan sekitar 6-7 jam sudah termasuk jalan-jalan keluar, warnanya juga menyatu dengan kulit setelah kurang lebih 10 menit di aplikasikan ke wajah. Cuma menurutku kurang glowy gitu hehe.. Dan jujur aku kurang cocok pakai cushion dari Laneige karna setelah dihapus, wajahku terasa sedikit gatel-gatel gitu. Sekali lagi makeup itu memang cocok-cocokan yaahh.


Missha M Magic Cushion Cover (SPF50+ PA+++), No. 21 Light Beige
Price : Rp. 150.000,- (Dapat refill)
Harga ini aku beli pas setahun lalu dan titip temanku yang lagi ke Korea ^^

Aku langsung naksir dengan produk ini setelah dari Laneige karena packaginya yang lucu bergambar Sally (Limited Line Edition). Selain itu dia menghasilkan efek glowing seakan-akan wajah kita benar-benar terlihat sehat dan cerah alami. Dipakai seharian juga awet loh, so far aku sudah pake sampei 4x refill nya hehe. Line Editionnya sudah ga keluar lagi, tapi aku happy loh karena refillnya bisa di isi ke Case Cushion Sally tersebut. hehehe....


Hera UV Mist Cushion Cover (SPF50+ PA+++), No. C23 Beige
Price : Rp. 470.000 (Dapat Refill) 
Harga ini aku juga beli pas Desember 2017 kemarin dan titip temanku juga yang ke Korea

Ini Cushion merk ke-3 yang aku beli setelah Missha aku habis. And because this is amazingly long-lasting and keeps me flawless with the right amount of glow and brightening. oh ya, warnanya juga bisa membaur dan menyesuaikan dengan kulit kita loh. so far, saat ini aku masih pakai Cushion dari Hera ini.


Akhirnya selesai juga review sekaligus 3 cushion tersebut. Karena menurutku lebih mudah review satu product dibandingkan dengan review sekaligus beberapa product. Dan sekali lagi, ini pendapatku dari pengalaman aku memakai ketiga cushion tersebut ya. Nah, kalau kalian suka cushion apa? comment ya di bawah ini hehe..

Aku berharap review ku kali ini sedikit membantu dan thanks so much for reading! If you have any questions, ask away at the comments section below or by Direct Message in my Instagram for FREE.



Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images