Review : Matte Lipstick dari MAC

2:26 AM

Good morning, today i’m going talk about MAC Matte Lipstick. Seperti yang kalian ketahui, MAC adalah singkatan dari Makeup Art Cosmetics yang merupakan brand ternama dan banyak diincar oleh beauty enthusiast karena produknya yang mempunyai kualitas terbaik dan menggunakan formula kosmetik yang bagus.

Pastinya brand ternama harganya juga tidaklah murah, kira-kira yang aku tau, harganya tuh di kisaran Rp. 270.000 ribu. So, kalau kalian dapet harga yang lebih murah, dipastikan lagi barangnya original atau KW yaa.... Menurutku, sayang banget jika kalian beli barang KW, Kenapa kak? Yaaa, selain bisa merusak kulit kalian, produk KW juga bisa membawa penyakit juga, karena kita kan gak tahu komposisi apa yang dipakai oleh si pembuat barang KW. Jadi, jangan pernah beli barang KW yaa..

Kembali lagi ke MAC matte lipstick... Lipstick ini mempunyai kemasan yang sangat unik menurutku dan terlihat elegan dengan berbentuk peluru yang memberikan kesan mewah dan mahal.


Lipstick ini juga memiliki banyak shade dari yang NUDE hingga ke BOLD, dan teksturnya super creamy di bibir, tidak membuat bibir kalian terasa kering saat memakainya. Berikut 4 shade MAC matte lipstick yang aku share (Angel, Razzle Dazzler, Cremesheen Pure Zen and Cherish) :





Kelihatan jelas tekstur dan warnanya kan? And bagi yang suka warna BOLD, kalian bisa pilih shade See Sher, Flat Out Fabulous, Viva Glam I, Diva, Russian Red, Ruby Woo dan banyak lagi. Lipstick ini memang ngejiplak saat makan atau minum girls. But, don't worry!! Even sudah menempel dimana-mana, tapi di bibir tetap ada loh , cocok bagi kalian yang mungkin males touch up bisa menggunakan lipstick ini. 

OK my fellas, thats all for today and i hope you guys enjoy my review this time. (^_^)v

Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images