Review : Beauty Face Mask Hadabisei from Japan

1:53 AM

Good Morning everyone.. Gimana kabar kalian? Aku harap semuanya dalam keadaan baik yaa ^^. Jadi, aku mau cerita kalau beberapa minggu lalu aku lagi happy banget pakai masker “Beauty Face Mask” dari Hadabisei yang di import oleh PT. Citra Usaha Lamindo. Dan Hadabisei sendiri juga sudah terdistribusi di seluruh Indonesia loh girls!! Gak usah lagi tuh yang namanya titip-titip someone beli Hadabisei di Jepang, hehehe..
Hadabisei Beauty Face Mask ini mempunyai 3 varian, yaitu:

1. Brightening Face Mask
Berfungsi untuk mencerahkan kulit, meningkatkan kelembaban dan menyamarkan noda atau bintik hitam pada wajah yang mengandung:
  • Collagen yang berfungsi untuk melembabkan kulit.
  • Vitamin C yang kaya akan antioksidan untuk menyegarkan, mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit yang berfungsi juga untuk melindungi kulit dari dampak buruk akibat radikal bebas, meningkatkan produksi collagen dan mengurangi pigmentasi.
  • Di formulasikan dengan Ekstrak Lemon untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal.
2. Supple Face Mask
Dapat menjaga kulit dari kekeringan, membuat kulit kenyal, halus dan lembut yang mengandung:
  • Hyaluronic Acid dengan tekstur kenyal yang dapat mempertahankan kelembaban, mengatur regenerasi jaringan kulit, dan menjadikan kulit lebih kenyal.
  •  Diformulasikan dengan Ekstrak Lemon yang terdapat asam buah untuk melembutkan kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit dari kekeringan sehingga tampak lembut dan segar.
  • Dengan bentuk 3 Dimensi yang melekat pada kulit untuk penetrasi yang lebih baik.
3. Rich Face Mask
Berfungsi merawat wajah dari tanda penuaan dini dan melembabkan kulit yang mengandung:
  • Ekstrak Royal Jelly yang membantu menutrisi kulit kering dan kasar menjadi lebih kenyal dan sehat.
  • Hyaluronic Acid dengan tekstur kenyal yang dapat mempertahankan kelembaban, mengatur regenerasi jaringan kulit, dan menjadikan kulit lebih kenyal.
  • Di formulasikan dengan Ekstrak Lemon untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal.
Hadabisei Beauty Face Mask ini bisa digunakan 2-3 x dalam seminggu dan kemasannya hanya bisa dipakai hanya sekali yang artinya tidak bisa di pakai berkali-kali ya girls, untuk cara pakainya mudah banget dan akan aku jelaskan berikut di bawah ini :
  1.  Bersihkan seluruh wajah sampai bersih lalu keringkan.
  2. Ambil masker Hadabisei beauty face mask, tempelkan ke wajah kalian dan hindari menutup mulut maupun mata.
  3. Diamkan masker selama 5-15 menit (untuk kulit kering tunggu hingga 20 menit).
  4. Lepaskan masker secara perlahan, pijat dengan lembut wajah kalian dengan larutan yang tersisa hingga menyerap dengan sempurna.
Notes :
Jangan menggunakan produk pada bekas luka atau iritasi kulit, kulit terbakar atau kulit lainnya yang menyimpang. Jangan gunakan masker dengan waktu yang sangat lama atau pada saat tidur, dan jika terkena mata segera bilas dengan air bersih ya peeps!!

Overall
Aku memang suka sih sama yang namanya masker, dan baru sekarang aku cobain masker yang berasal dari Jepang ini. Kebetulan kulit wajahku termasuk kering dan setelah aku pakai Hadabisei yang "Supple Face Mask" tersebut, aku langsung merasakan kulit wajahku jadi lembab dan lebih glowing. Kalian bisa lihat before-after nya di bawah ini :

Bisa terlihat kan lebih glowing dan lebih lembab dari foto yang Before nya? hehehe.. Yang pasti sih masker ini recommended banget deh bagi kalian yang butuh masker untuk Skin Care juga.

Price : Rp. 30.000 +/-
Skin : For All Skin Type

Pakcaging : Seperti kemasan masker pada umumnya, dan di belakang kemasan terdapat komposisi, exp date, cara pakai, manfaat maupun no. BPOM.

Kalian juga bisa cek langsung melalui Media Sosial mereka di :
https://www.instagram.com/hadabisei_ind/
https://www.facebook.com/HadabiseiIndonesia/


Aku juga mau berterima kasih kepada Bloggirls.ID yang telah memberi aku kesempatan untuk menggunakan dan me-review "Beauty Face Mask" Hadabisei ini.


 Thank you for Reading my blog   


Caroline Kosasi


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images