Skincare : Innisfree Olive Real Cleansing Oil

5:09 AM

Yeay weekend it’s here and hope u all have a nice day. Do u know cleansing face have a three types? Okay, i will tell you, the first thing u know already is cleansing water like miscellar water. Then, second is cleansing milk which has a creamy white milk texture. And the third is cleansing oil which maybe have texture like cooking oil.

Kalian pasti sudah gak asing lagi kan dengan Brand Innisfree? hayooo, siapa yang baru pertama kali dengar brand ini? Menurutku sih ga ada ya, karena brand yang berasal dari Korea ini sudah hits dan menjamur bahkan sebelum store resmi yang pertama kali hadir di Central Park Mall – Jakarta.

Ga tau kenapa, hampir semua produk yang dikeluarkan oleh Innisfree tuh buat aku suka banget sama brand tersebut. Mungkin selain harga yang terjangkau dengan kualitas yang bagus, dikarenakan juga bisa digunakan dalam jangka lama, sehingga aku maupun banyak orang juga menyukai produk yang dikeluarkan oleh Innisfree.

Untuk itu aku ingin me-review produk Innisfree yang berupa Olive Real Cleansing Oil yang mempunyai banyak manfaat sebagai pembersih kotoran di wajah dan dapat menghapus makeup.
Price : Rp. 240.00,- (Innisfree Store)
How to use : aplikasikan Olive Real Cleansing Oil ke seluruh wajah dengan 3 atau 4 pump, lalu pijat dengan lembut, setelah itu bilas wajah dengan air hangat.

Packaging dari Innisfree terbuat dari botol plastik yang berwarna hijau daun, yang terdapat pump maupun kunci untuk pump tersebut. Kunci nya berfungsi tidak membuat pump tertekan jika saat berada di tas.

Olive Real Cleansing Oil ini mengandung antioksidan, zaitun, vitamin, dan terbuta dari extra virgin, premium olive oil yang bermanfaat untuk menghilangkan kotoran, menyegarkan dan melembutkan kulit.
Dan cleansing oil ini disarankan untuk kulit yang kering atau normal. Kulit aku sendiri-pun juga termasuk kering, sejauh ini aku suka banget pakai produk ini, karena hasilnya sangat memuaskan, dan ini adalah botol pemakaian ke-2 aku.

Selain itu wajah aku jadi tidak terlalu kering setelah pemakaian yang cukup lama, tapi juga tidak membuat kulit wajah aku berminyak juga, bisa dibilang kulit wajah aku sudah mendekati ke kulit normal.

So, I really like this product, and will continue to use it. If u have any questions or products that i want to review, leave your comment or DM on my Instagram.

Caroline Kosasi


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images