1st Anniversary Innisfree Indonesia

3:01 PM


Hai girls, Hari ini aku ingin membahas tentang Innisfree. Kalian pada tau kan kalau Innisfree sudah ada di Indonesia pada bulan Maret 2017 tahun lalu. Nah tepat setahun, Innisfree mengadakan event di Laguna Atrium Central Park Mall-Jakarta, pada tanggal 4-8 April 2018 kemarin. Tau gak, hanya untuk merayakan satu tahunnya di Indonesia. Innisfree juga bagi-bagi hadiah loh dengan memberikan trial kit secara Free..... Yeayyy...

Trial kit yang dibagikan ini dibagi menjadi 2 box, box yang pertama untuk pagi hari dan box yang kedua untuk malam hari. Kedua box ini merupakan rangkaian dari ‘Green Tea’. Oh, ada satu lagi sih yang dibagikan, tak lain adalah ‘No Sebum Powder’. Tapi karena antusias para beauty, akhirnya produk no sebum powder ini cepet habis dalam waktu singkat. So, aku jelasin trial kit box-nya saja yaahhh.


Trial kit untuk pagi hari:
  1. Green Tea Morning Cleanser : cocok untuk semua jenis kulit dan membantu menghidrasi sekaligus membersihkan kotoran pada wajah.
  2. Green Tea Seed Serum : membantu memberikan anti oksidan dengan perpaduan ekstrak jeju green tea dan green tea seed oil untuk kulit terhidrasi serta terlihat sehat dan bercahaya.
  3. Green Tea Seed Essence-in Lotion : membantu menghidrasi kulit agar wajah terlihat lebih sehat dan bercahaya.
 Trial kit untuk malam hari :
  1. Green Tea Cleansing gel-to-foam : membersihkan makeup dengan lembut tanpa dibilas, jika dicampur dengan air hingga berbusa bisa membersihkan wajah dari kotoran.
  2. Green Tea Seed Serum : membantu memberikan anti oksidan dengan perpaduan ekstrak jeju green tea dan green tea seed oil untuk kulit terhidrasi serta terlihat sehat dan bercahaya.
  3. Green Tea Sleeping Mask : masker yang memberikan hidrasi dan anti-oksidan dari ekstrak jeju green tea untuk membuat kulit terlihat lebih lembut dan bercahaya di keesokan paginya.
Oke, sedikit info, Innisfree diluncurkan pertama kali pada tahun 2000 di negara asalnya, yakni Korea. Dan Innisfree mempersembahkan seluruh manfaat alam kekayaan yang ada di negaranya, tidak lain adalah ‘Pulau Jeju’. Kalian juga pasti tau dong siapa ambassador dari Innisfree?? Yeuppp.. kalian benaaarrr, Innisfree memakai Lee Min Ho dan Yoona sebagai Brand Ambassadornya mereka.

Thank you so much for having us at the 1st anniversary Innisfree Indonesia. And thank you for your very useful gifts too. Oh, not forget say thanks to all of you who reading my blog, it’s mean a lot to me. (^_^)v

Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images