Let's Re-create : Mask ILLUSION Make Up !!!

8:28 PM





Morning fellas, hari ini aku ingin share bagaimana caranya aku membuat ilusi topeng makeup ini. Awalnya aku lihat instagram @Mimles alias Mimi Choi, dia adalah makeup artist ternama yang berasal dari China yang sekarang sudah tinggal di Canada bersama keluarganya dan memulai semua karirnya disana. Keahliannya sudah tak diragukan lagi hingga nama dia juga tak asing di berbagai kalangan beauty enthusiast.

Awalnya aku ragu bisa membuat ilusi topeng ini, karena takut ga jadi ataupun gak berhasil (oke, ini aku salah berpikirian seperti itu, kalian jangan seperti aku ya). Dan lagi-lagi rasa penasaran aku mengalahkan pikiranku yang membuat diriku mulai bergerak dan tak disangka-sangka, ternyata AKU BISA!! So, buang pikiran kalian kalau kalian tidak bisa!! Ganbatteeeee.....

Berikut link yang bisa kalian lihat tutorial-nya secara detail di dua youtubers ini, antara lain adalah Amber Mancha atau Sarah Magic Makeup. Dan ternyata, mereka juga terinspirasi oleh Mimles juga loh girls, terbukti terdapat namanya di caption Youtube mereka.

Disini kalian tidak memerlukan paint face makeup koq, kalian beli eyeliner gel juga sudah cukup, karena kalian akan banyak memakai warna hitam untuk dibagian sudut kepala dan di bagian dagu ke leher agar menghasilkan ilusi topeng dari makeup tersebut. Selebihnya cukup menggunakan eyeshadow kalian yang sudah ada.

Notes : sebelum memulai sebaiknya kalian ber-makeup dulu ya, karena jika kalian sudah membuat bingkai topengnya akan lebih sulit untuk ber-makeup, dan ingat untuk yang dibagian luar dari topeng diberi foundation tipis dan tidak diberi blush on, cukup di dalam topeng yang diberi makeup-nya.

Let’s re-create girls and don’t forget to tag @Mimles and @caroline.kosasi after your re-create illusion Mask Make up from this blog. I will post ur result to my instagram story. And please do not be shy to say hello to me in this comment or on my Instagram, okay?


Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images