Mini Review Product Smooto Indonesia

8:56 PM

Yeayy!! Back again with me, kali ini aku ingin share tentang skincare murah dengan quality yang bagus dari Negara Thailand yaitu SMOOTO. Skincare SMOOTO menggunakan teknologi Jepang No. 1 dan merupakan brand terbaik di negara asalnya yang sudah terjual 90 juta pcs. SMOOTO juga menggunakan bahan-bahan natural yang sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM.

Bagi kalian yang punya masalah dengan kondisi kulit wajah seperti kering, berminyak, kombinasi atau jerawat, ga usah takut. Karena produk dari SMOOTO ini sangat cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif juga aman dipakai loh. Selain bisa mencerahkan kulit, SMOOTO juga bisa mengatasi masalah jerawat dan masih banyak lagi yang akan aku share di bawah ini:

SMOOTO TOMATO COLLAGEN WHITE SERUM
Price : Rp. 35.000,- (1 Sachet bisa dipakai 30-45 hari)
How to Use : Gunakan setiap pagi dan malam pada wajah dan dipijat dengan lembut

Satu sachet Tomato Collagen White Serum ini mengandung likopen yang setara dengan 10 buah tomat yang manfaatnya bisa melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih cerah merona. Kemasannya juga dibuat unik yang terdapat tube dan dibelakangnya terdapat penjelasan cara pakai maupun manfaat yang didapat, selain itu juga terdapat ingredients dan expired date nya girls.

SMOOTO TOMATO COLLAGEN WHITE & SMOOTH MASK
Price : Rp. 35.000,- (satu kemasan terdapat 2 sachet masker)
How to Use : Gunakan 2-3 kali dalam seminggu (satu sachet untuk satu kali masker)

SMOOTO Tomato Collagen White & Smooth Mask merupakan masker tomat yang segar dan manfaatnya berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit yang terdehidrasi, mengencangkan pori-pori, mengontrol minyak berlebih, dan memberi banyak nutrisi agar kulit terlihat lebih cerah. Setelah pemakaian, kulit wajah akan terasa lebih lembut dan sehat.

Packagingnya juga dibuat dalam kemasan plastik yang terdapat 2 sachet  masker. Kemasannya juga berbeda dari produk sebelumnya yang terdapat tube, karena masker ini hanya sekali (satu sachet) pakai dan langsung dibuang. 

SMOOTO TOMATO BULGARIA YOGURT WHITENING SOOTHING GEL
Price : Rp. 45.000,- (1 sachet bisa dipakai 30-45 hari)
How to Use : Gunakan pada wajah dan bagian tubuh lainnya setiap pagi dan malam atau sesuai                               kebutuhan

SMOOTO Tomato Bulgaria Yogurt Whitening Soothing Gel terbuat dari 99% jus tomat yang dicampur dengan yogurt Bulgaria dan manfaatnya dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam dan hiperpigmentasi, mengecilkan pori-pori sehingga kulit terasa lembut, halus, juga terlihat sehat. Gel ini juga cocok untuk semua kulit hingga kulit sensitif juga termasuk.

Packaging-nya tidak kalah unik dan cute dari produk awal. Kemasan Tomato Bulgaria ini juga terbuat dari bahan plastik yang terdapat tube kecilnya, sehingga mudah disimpan maupun dibawa kemana-mana untuk kebutuhan sehari-hari dan juga travelling.

-END-

Saran aku sebelum digunain, ada baiknya masukin ke kulkas agar memberikan sensasi dingin dan lebih terasa segar sih. Dan tentunya ini menjadi produk favorit aku karena harga nya yang murah, packagingnya yang super cute dan bisa dibawa kemana-mana, juga manfaatnya yang tidak kalah jauh dengan High-End Brand lainnya. So, thanks again for read my blog dan jangan lupa sapa aku di comment di bawah ini maupun di Instagram aku yah... thanks ❤(◕‿◕)❤ 

Produk ini belum dijual di toko manapun. Akan tetapi, Smooto sudah masuk ke Indonesia, dan kalian bisa beli langsung loh produk SMOOTO-nya di toko online resmi berikut :

WA : 087834754878
Line : @smootoindonesia (Pakai @)
Email : smootoindonesia@gmail.com


Caroline Kosasi 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images