I'm Doing This Since High School with ICE CUBE

8:34 PM



Hayooo, kalian penasaran kan dengan blog ku yang satu ini!!.. Ice Cube bahasa inggris dari es batu yaa girls, hehehe. Dan aku melakukan metode ini sejak di bangku SMA, tepatnya  disaat begadang atau habis nangis nih (nangis bukan karna cowo yak, tapi dulu sering nangis karna sakit yang diderita papa and kepergian papa). Jadi waktu di bangku SMA gak mungkin donk aku ga masuk kelas cuma karna nangis ? Dan dari situ aku memulai treatment wajahku dengan ice cube sebelum tidur maupun baru bangun tidur.

Manfaat yang aku dapet dari treatment ice cube ini yaitu bisa meredakan mata bengkak sehabis begadang maupun nangis, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi tanda-tanda penuaan, melembutkan kulit, menyegarkan kulit.

Tetapi manfaat lainnya juga banyak, bisa menyingkirkan jerawat, melawan pori-pori terbuka, mengatasi kulit berminyak, dan memberikan rasa nyaman pada kulit yang terkena sunburn.

Menggunakan ice cube ini juga ada caranya girls, jika tangan kalian tahan dingin its okay, tapi kalau tidak, kalian harus menggunakan pelindung biar tangan kalian tidak mati rasa. Setelah itu, usapkan es batu secara merata dan jangan didiamkan terlalu lama di satu tempat karena bisa memicu pembengkakan, so tetap diusap-usapkan ya.

Dan jangan gunakan lebih dari dua ice cube, karena terlalu banyak bisa menyebabkan masalah juga pada wajah, biasa sih cukup dengan 1 ice cube aja di pagi hari. Kecuali kalau mata kalian bengkak, aku sarankan gunakan tiap pagi dan malem sebanyak 3x dalam seminggu ya.

Kalian jangan beli ice cube sembarangan ya, buat saja di rumah karena lebih higienis girls dan tidak mengeluarkan biaya juga hehe... Until now i still do it, but not as often as before.

Caroline Kosasi


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images