Charis Review : LetMeSkin Ultra H20 Modeling Mask

5:05 AM

Welcome April, wishing all of you a month filled with much love, joy and peace. Okay, sesuai janji aku setelah tahun baru kemarin, aku akan rajin update content lebih sering lagi. Dan kenapa aku pilih di bulan April? Karena bagiku, April adalah awal yang bagus untuk memulai resolusi ku di Tahun 2019 ini. Dan aku harap semua berjalan dengan lancar sesuai harapanku, begitu juga dengan kalian semua. Always semangat yah peeps!!

So, kalian sudah tau belum "Charis" itu apa? Mungkin sebagian besar kalian sudah sering dengan kata "Charis" dari beauty blogger favorite kalian. Nah, aku jelaskan terlebih dahulu ya. Jadi, Charis adalah online shop yang berbasis di SEOUL, Korea Selatan. Mereka menawarkan berbagai produk kecantikan dari skincare, makeup, dan produk lainnya yang berasal dari Korea.

Charis juga memudahkan kalian untuk bisa berbelanja di website yang telah disediakan dengan menggunakan code Hicharis yang bisa didapatkan dari beauty blogger favorite kalian. Sehingga, kalian bisa langsung mendapatkan potongan harga yang super WOW dari online shop lainnya.

And sekarang aku mau review Charis produk berupa "LetMeSkin Ultra H20 Modeling Mask" yang berbeda dari masker lain pada umumnya.

Modeling Mask pada umumnya dipakai untuk facial treatment di Korea dan sangat popular disana. Konsep di balik masker ini adalah untuk membuat segel antara kulit kalian dengan masker, sehingga mencegah hilangnya kelembaban dan memungkinan mengirim nutrisi secara efesien ke kulit.
LetMeSkin Ultra H20 Modeling Mask ini mempunyai 3 variasi :
  1. Green (Soothing)
  2. Pink (Brightening)
  3. Blue (Firming)
Yang aku coba adalah Blue Firming Variant yang fungsingnya untuk mengencangkan kulit, melembabkan dan memberi elastisitas pada kulit.

Packaging nya sangat unik berupa kapsul dengan warna pastel. Didalamnya terdapat produk berupa Solution 1 (2pcs), Solution 2 (2pcs) dan Spatula untuk mix Solution tersebut.
How to Use :
  • Tuang Solution 1 ke dalam wadah kapsul
  • Tambahkan Solution 2 ke dalam wadah kapsul
  • Aduk hingga merata selama 30 detik
  • Gunakan Spatula untuk apply ke kulit wajah
  • Diamkan selama 20-30 menit (atau hingga kering)
  • Ketika Masker sudah kering, langsung Peel Off (Kupas)
  • Bilas dengan air hangat dan gunakan skincare rutin kalian

Overall aku suka banget sama LetMeSkin Ultra H20 Modeling Mask ini. Karena after pemakaian, aku merasa kulitku jadi lebih segar, sehat dan kenyal. Dan kalian bisa purchase langsung dengan mengklik link berikut hicharis.net/colinekosasi/chs dan kalian langsung bisa mendapatkan potongan harga yang WOW.


Thankyou for read my blog, i’m so appreciate it. Seperti biasa, jangan lupa tinggalkan comment di bawah ini ya!! Much Love from me .


Caroline Kosasi



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images