Review : Lip Cream Local From Aleysia Beauty

1:00 AM

Hello my fellas !! wahh, ga berasa ya uda long weekend and holiday yang artinya sebentar lagi akan berganti tahun, Yeayyyy... kalian sudah ada resolusi untuk tahun depankah? Kalau aku sih mau lebih rajin lagi bikin content beauty di IG maupun Blog dan improvisasi diri lebih baik hehee.. Pokoknya, mesti lebih extra lagi deh kerja nya.

Aku mau kasih kabar nih ke kalian tentang Lip Cream lokal dari Indonesia, yaitu Aleysia Beauty. Brand lokal ini sudah berdiri sejak September 2017 dan sudah mengembangkan produknya selama 1 tahun 3 bulan pada Desember 2018 sekarang. Di bulan Oktober kemarin, Aleysia mengeluarkan produk Lip Cream yang terbukti No Paraben, No Tested Animal, serta Sudah lulus BPOM.

Pendiri Aleysia memiliki konsep jika setiap hal yang ada sekarang ini adalah hadiah dari Tuhan dan tidak boleh di sia-siakan, maka dari itu lahirlah Brand Aleysia yang artinya Hadiah dari Tuhan.

Disini aku dapet 2 shade dari 5 shade untuk di review. So, langsung scroll ke bawah ya!

Packaging dari Aleysia juga terlihat simple namun elegant. Bisa dilihat jika produk ini ramah lingkungan dengan designnya yang terdapat gambar daun. Dan pada box, juga terdapat nama brand, shades, ingredients, no. BPOM, Exp Date dan alamat Media Social dari Aleysia. Lip Cream ini juga dikemas dengan botol transparant dengan tutup aplikator berwarna putih.
 Price : 95.000
How to Use : Aplikasikan pada bibir, bisa untuk blush on
Store : Tokopedia, Shopee, dan lainnya

Tekstur dari Aleysia ini lumayan creamy sehingga mudah diratakan. Pigmentasi nya juga bagus banget guys, cukup sekali swatch udah terlihat warnanya. Untuk swatch nya kalian bisa lihat di bawah ini:
(02) Aledait
(03) Cascade

Untuk hasilnya matte, cepat kering di bibir tapi tidak membuat bibir kita kering atau crack, karena ingredients dari lip cream ini bisa melembabkan bibir dan tahan sampai berjam-jam loh. Terus yang bikin kagetnya adalah, lip cream ini terdapat Menthol Effect yang memberikan rasa mint dan segar pada bibir kita guys.

Overall aku suka banget sama lip cream dari Aleysia Beauty ini karena warnanya cocok untuk sehari-hari maupun untuk bepergian, warnanya juga ga norak guys.

So, jika kalian penasaran dengan produk dari Aleysia Beauty, kalian bisa visit ke :
Website : www.aleysia.id
Instagram : @aleysiabeauty
Line : @aleysiabeauty

Hope u guys like my review. If u have a question, u can ask me anything at my Instagram or comment below. I will reply one by one and will answer ur question.

 Thank you for Reading my blog   


Caroline Kosasi



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images