Review : YOHMO Hair Tonic for Hair Probems

5:26 PM

Hello my fellas, kalian pernah mengalami rambut rontok, berketombe, berminyak alias gampang lepek, atau kering banget kaya kripik maupun masalah rambut lainnya? Kalau aku sih kering banget bagian bawah rambut dan di atasnya selalu lepek haissss (T.T). Mungkin karena aku pernah semir dan jarang perawatan, sehingga jadinya seperti itu.

Untungnya tuh aku dikirimin produk oleh @bloggirls.id yang berkolaborasi dengan @Yohmotonic, sehingga sekarang rambut aku jadi lebih sehat, gak kering dan gak gampang lepek lagi. Kebayang donk senengnya aku tuh kaya gimana. Senengnya tuh gak usah keluar duit lagi untuk treatment ke salon, wakakaka.

Nah, sebelum masuk ke manfaat produknya, aku mau menjelaskan sedikit tentang asal muasal Yohmo hair tonic ini. Yohmo Tonic merupakan hair tonic yang diformulasikan lebih dari 5 tahun oleh perusahaan farmasi ke dua terbesar di Jepang, yaitu Sankyo. Pada tahun 2005, Sankyo menunjuk UNION SINGAPORE untuk memproduksi Yohmo di wilayah ASIA dengan bahan baku dan mesin yang sama sehingga terjamin kualitasnya menghasilkan yang terbaik.

Dengan kadar yang aman digunakan oleh semua gender, maupun untuk wanita hamil dan cocok pada semua jenis kulit kepala, inilah kandungan yang terdapat pada Yohmo Tonic:
  • Ethanol : Untuk membersihkan minyak pada kulit kepala secara efektif. Dan dapat menghilangkan bakteri, sehingga kulit kepala menjadi sehat dan bersih.
  • Benzethnomium Chloride : Merupakan bahan yang efektif digunakan dengan alkohol yang dapat menghilangkan bakteri.
  • Castor Oil / Minyak Jarak : Berfungsi mencegah/mengatasi rambut rontok dengan menyehatkan kulit kepala, mempercepat pertumbuhan rambut, menjadikan rambut lebih lembut dan mengatasi ketombe maupun infeksi pada kulit kepala.
  • Vitamin E : Untuk membuat rambut tidak mudah patah dan terlihat bersinar.

Penasaran? Yuk, kita bahas lebih detail produk dan manfaatnya di bawah ini \(^o^)/ :
Price : 280.000 IDR (200ml Yohmo Tube)
          170.000 IDR (120ml Yohmo Spray)
Store : Watson, Century, Lulu, Yogya, Hypermart or Online Shop (JD.ID, Bukalapak, Shopee)
Packaging : Dikemas dengan box yang terdapat stiker berhologram.
(Untuk kemasan hair tonic nya sendiri berupa botol plastik yang praktis dibawa kemana saja, dan tidak mudah berceceran karena terdapat tutup botol yang sangat kuat)
How to Use :  Gunakan setelah rambut kering dari keramas dengan cara mengoleskan atau semprot Yohmo Tonic ke kulit kepala (BUKAN di rambut).
Pemakaian Yohmo ini bukan seperti masker yang harus dibersihkan kembali. Jadi, setelah dioleskan ke kulit kepala, jangan dicuci kembali ya, biarkan saja seperti itu. Kenapa? Karena hair tonic itu berupa serum yang merupakan vitamin untuk rambut. Aku juga suka banget dengan aroma khas dari Yohmo ini, tidak berbau seperti jamu atau obat dan gak menyengat.

Nah, Benefit dari Yohmo Tonic sendiri pun juga banyak sekali, yaitu :
  1. Dapat meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok
  2. Dapat Menghilangkan ketombe
  3. Melembutkan dan melembabkan kulit kepala
  4. Mencegah rambut kusam dan kering
  5. Membuat rambut terlihat lembut dan bersinar
  6. Dapat membantu menyehatkan rambut dengan kandungan Castor Oil dan Vitamin E tersebut
Sejauh ini, aku tidak merasakan masalah yah pada kulit kepala maupun rambutku setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu. Sekarang tuh, aku jadi suka banget pakai Yohmo Tonic ini, dan akan terus aku pakai. Karena aku sendiri merasakan manfaatnya, rambutku lebih bervolume, sehat, and ga krepes lagi. Paling kesel kalo rambut tuh gampang krepes (lepek). Wakakaka..
For More Information
Wa : 087888096519


♡ Thank you for Reading my blog ♡  

Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images