Review : SENKA Perfect Whip

8:03 PM


Hello my fellas, akhirnya aku bisa aktif lagi di blog lagi setelah hampir 2 bulan tidak update (dikarenakan banyaknya pekerjaan). Mulai sekarang aku akan lebih sering buat content untuk kalian semua hehe. Nah, kali ini aku mau sharing skincare yang baru saja launching di Indonesia, tidak lain adalah Perfect Whip dari SENKA yang berasal dari Jepang.

Ternyata, SENKA merupakan salah satu brand di bawah naungan Shiseido Group, muncul pada tahun 2003 dan menjadi product paling best seller hingga menjadi facial foam nomor 1 di Jepang secara nasional selama 8 tahun berturut-turut loh!

Menurutku, Perfect Whip cocok jadi juara karena produk ini diformulasikan dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang mengandung double hyaluronic Acid dan White Cocoon Extract yang bisa membuat busa melimpah untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

Aku baru tau, jika masyarakat Jepang percaya kalau mencuci wajah dengan facial foam dan langsung bersentuhan dengan tangan pada jangka waktu yang lama bisa menyebabkan kulit rusak atau iritasi. Sedangkan dengan foam atau busa yang melimpah, tangan jadi tidak langsung bersentuhan dengan kulit wajah. Dan manfaat Perfect Whip ini dipercaya dengan busanya yang melimpah tetap tidak akan membuat kulit wajah kita kering.

Tekstur dari Perfect Whip ini berupa creamy, kental dan lengket seperti karet, tetapi setelah digunakan lembut koq tidak selengket saat diambil, dan pakainya cukup sedikit aja juga sudah bisa mengenai seluruh wajah loh, jadi bisa dipakai dengan jangka waktu yang lama dengan harga terjangkau tapi berkualitas tinggi.


Price : Rp. 73.900,- (Di Online biasanya dapet diskon bisa menjadi 60 ribuan)
How to Use : Gunakan secukupnya lalu usapkan kewajah dan dibilas dengan bersih (jika ingin menghasilkan foam yang banyak bisa menggunakan foaming net)

So far, sekarang aku pakai facial foam ini, sejauh ini cocok dan kulitku terasa lebih cerah, lembut maupun tidak berasa kering, tapi aku ada pakai skin care lainnya sih sehabis cuci muka dan akan aku bahas di berikut-berikutnya ya skin care yang aku pakai ^^.

Thanks again for reading my blog, and hopefully can help you for finding the information what u wants. Don't forget to follow my Instagram @caroline.kosasi and DM me if u have any comment or any questions. Thank youuuu~~

Caroline Kosasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Follow on Instagram

Flickr Images